Kamis, 18 November 2010

The First pt. 2

Aku sayang ma kamu "R"
Aku cinta..
Mungkin ini aneh.. tapi ak udah ga kuat nahan ini,,,
Aku stress.

itu sms gw ke dia waktu itu,, tengah malam gw ga tdur cuman buat nyiapain gue nembak dia. nyiapain sesuatu yang besar akan terjadi buat gw, dan memang semu itu menjadi besar setelah gue tw kalo dia straight, kalo dia akhinya jijk sama gue, dan dia berubah menjadi mahluk yang sangat gw benci,, dan kadang setiap bulan,, gue masih inget dia,, gue masih mimpiin dia...

Ga terasa juga setelah gue nulis artikel gue ini, gue udah ada di akhir semester 5, bentar lagi gue lulus, kuliah sambil kerja, dan bentar lagi 3 tahun setelah gue ngomong ke dia.. setel dia nyampakin gue..

Gue ga pernah nuntut dia harus suka,, Tapi gue nyesel kenapa sahabat seperti dia tidak mencoba untuk merubah saya.. Dan malah membuat saya semakin terpuruk. Dan akhirnya saya menjadi seperti ini. Bukan sebuah penyesalan, BAHAGIA menjadi seorang GAY,, Gay yang maskulin!

Dan cita-cita gue.. Gue pengen suatu sat dia ngeliat gue sukses,, Dia ngeliat Gue bisa mengangkat dahu gue although I'm Gay,

Yea. I'm Gay

And I proud to be one!

0 komentar:

Posting Komentar