Kamis, 11 November 2010

The First pt. 1



Sudah 2 tahun lebih 2 bulan sejak gw ngutarain kalo gw suka ma sobat terbaik gw,, Namanya "R" dia adalah sahabat terbaik gw, Mungkin waktu itu gw benar2 berada di dalam masa labil. Gw yang tinggal bersama kakek-nenek(Sampai sekarang) benar-benar butuh perhatian. Dan perhatian itu gw dapat dari "R". Dia adalah satu-satunya keturunan chinese di sekolah gw yang berkulit cokelat, tidak seperti chinese lainnya.

Perkenalan dimulai pas gw ada di kelas baru setelah naik dari kjelas 2. Gw yang duduk di bangku belakang nomor dua, kaget setelah diajak berkenalan dengan "R". Dia sopan, meskipun pergaulannya sangat buruk, Dia tidak begitu bodoh. Sejak perkenalan itu gw ngerasa ada sesuatu yang ganjil. Gw masih suka nonton bokep hetero, Tapi gw gak pernah bayangin kalo gw maaf "ml" dengan dia. Gw tenang disampingnya, Gw nyaman curhat dengannya.
Hari demi hari, dan gw mulai menjalin persahabatan yang cukup erat dengan "R". Aku sering maen gameonline, Internet, Main ke rumahnya. Semuanya dan aku sangat menikmati itu. Bahkan aku masih ingat sampai sekarang dengan anjingnya "Shiro" anjing yang galak, tetapi hanya baik denganku" heheh :))
Sekolahku mengadakan study tour keliling bali, waktu itu bulan desember. Kami menginap di salah satu sekolah di T.L gianyar. sekolah yang bagus dengan cuaca yg dingin. Aku kembali ingat betapa bahagianya saat itu...
Pada suatu hari besar agama. Kakekku berhalangan tidak bisa menjemputku. Aku yang tidak bisa membawa motor waktu itu (kelas 3 smp) akhirnya di antar pulang oleh "R". Kenangan terindah

Hingga tiba waktunya ujian nasional. Aku dan teman-teman sekelasku lulus seratus persen. Aku kemudian mengajak "R" untuk masuk di stm kabupatenku, tapi tidak bisa dilakukan karena ayahnya takut anaknya terkena pergaulan bebas di stm. Akhirnya "R" sekolah di SMA. Aku masih tetep keep inj touch dengan "R" masih sering jj bareng, saling ngunjungin rumah, Kemudian karena suatu kesibukan kita akhirnya hanya berhubungan dengan sms.
Pada bulan agustus, aku akhirnya bertemu dengan situs2 "G" berawal dri ketidaksengajaanku membuka situs2 porno hetero. Aku yang belum tahu banyak tentang internet hanya bisa memandangi gambar2 lelaki nude in the screen. Aku juga mencari bagaimana ciri-ciri seorang "G" dan akhirnya aku memastikan bahwa "R" sepertinya "G" karena dia adalah seorang metroseksual.
Aku yang sudah lama tidak bertemu dengan "R" dan yakin bahwa "R" sakit, Berani bicara bahwa aku sayang sama dia.

Ron,, jujur.. aku sayang ma kamu, aku udah ga tahan terus kayak gini.
Aku cinta ma kamu ron,




0 komentar:

Posting Komentar