Kamis, 25 November 2010

A Beautiful Night

Sebenarnya gw udah janji kalo ketemunya hari minggu. berhubung gw ga punya waktu banyak buat ketemuan. Tapi karena sering sms, khirnya kemarin gw sepakat untuk ketemu dia di taman kota kabupaten gw. Gue tahu dia sebenarnya polos, dia cuman maksain diri biar ga kelihatan bodoh dengan sering membicarakan seks, dan itu membuat gw semakin tidak nyaman.

Tapi kemarin bayangan gw tentang dia sebelumnya hilang seketika. seorang remaja laki-laki seumuran gw duduk nunggu gw sambil baca buku dengan tenang.. god. what a nice boy :)
karena di lapangan terlalu gelap akhirnya gwngajak dia ke tempat makan di sebelah lapangan. Aku ga malu sama sekali. his attitude so charm. I like the way his smile to me, I like his eyes, I like his white skin..

Dia berubah dari yang ngomongnya banyak di sms jadi pendiem hehe.. gpp. gw juga kayak gtu :D
terus ngobrolnya ngalur ngidul dari jam sepuluh dan akhirnya kita pulang jam sebelas... because he lives with his uncle. "minggu jadi JJ ya??" iya... :))

0 komentar:

Posting Komentar