Jumat, 15 April 2011

I'm Single, but I'm still Marvellous




Udah 78 hari sejak gw putus sama Arya, bukan putus sih tepatnya, tapi cerai gara gara dia ketahuan gw dimadu *hiperbolis* .

Tapi berkat itu pula gw sadar Dont judge people from their :

Talks
Pain
Style
Words
Promises

If u dont know them well :)

Tapi percaya sama tuhan :)
Tuhan ga bakal kemana mana..
Tuhan bakal ga ngasi kalian kecewa di akhir nanti..
Bukan kita yang jelek tapi dia yang ga pantes dapet kita .
Kita masih punya teman :))
Kita masih punya sahabat :))
Kita masih punya keluarga :))
Twitter, FB ? masih bisa nemenin :))
Being Single Doesn't mean you gotta be lonely BEARS :))

OK, balik lagi sama topik kita diatas (I'M SINGLE) ntar dilempar moderator karena keluar jalur

So, Why am I Single

Why am I Single :

Kalo kalian ga ngehargain tuhan kalian pasti mikir begini :

Aku kurang cakep *kurang dipoles bedak lima centi lol
Aku kurang kaya ya? mobilku kuno? Motorku jelek?
Aku ga berguna ya, sampe putus, lagi putus lagi lagi dan lagi lengkap dengan emoticon ini -> T,T

kembali ke alasan gw tadi, we gotta trust god, selama kita yakin beliaulah yang terbaik :)

Selain itu dari gw ya, kenapa gw single, gw jawab seperti ini :

im single because : waiting for someone right, waiting for someone special, for the truth
bukan : gw jelek, gw kurang kaya, gw kurang modis, BUKAN! (˘˛˘)-o)ˇзˇ)

So, percaya deh jodoh itu ada yang ngatur, percaya deh kita didunia ini sudah dipasangkan

Me : Pasanganku harus chinese, versatile, macho , faithful, dan masih banyak syarat lainnya Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

(`з´ )_,/*<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 (●ˆ▽ˆ●)

0 komentar:

Posting Komentar