Rabu, 23 Maret 2011

Jatuh Bangun

Sejak putus dari arya itu hidup gw berantakan, gw ga nyaman diu rumah, gw males belajar, gw males ngerjain bahan ujian, dan setiap hari gw harus ngabisin uang buat ngibur diri gw yg lagi stress berat. hari berlalu, gw merasa nyaman curhat sama pacarnya arya, jana. dan gw juga mw buka hati gw buyat siapa aja waktu itu, asalakan dia cinta sama gw.

Beberapa hari lalu gw add salah satu temen mereka, namanya ditha. dan dia komen jelek tentang gw di wallnya rudi. gw add dia karena gw pengen liat hasil fotonya (dia seorang fotografer) dan ga ada maksud jelek sedikitpun..

I heard from somefriends that u were pretty i annoyed, i was affraid u would stalk on us.

Ga ada yang salah dari apa yang ditha bilang, yang salah itu mereka yang ngomong, mereka yang jelek jelekin aku.. God .. :( aku korban,

Setelah itu gw hubungin jana buat minta penjelasan.. "some friends?" bukankah teman dita cuma arya, jana, dan rudi? ga terbersit5 di benak gw bahwa yang jelekin gw itu mereka bertiga. setau gw hanya arya yg ga nyaman sama gw, karena gw tw bobroknya dia. dan ternyata mereka berdua juga, dan yang lebih menyakitkan jana juga masih benci sama gw karena arya selingkuhnya sama gw. if i had known that arya had a bf, i would have avoided him.

semenjak kejadian itu gw merasa hidup gw semakin baik, tuhan nunjukin jalan, sesudah tuhan ngasi kita pelajaran...

gw tetep positif thinking sama orang

gw tetep percaya karmaphala

gw tetep yakin hyang widhi selalu sayang sama gw

0 komentar:

Posting Komentar