Kamis, 03 Februari 2011

List Harapan Gw :D




ee.. gw lupa udah sebulan gw ngelewatin ini tahun 2011. gw sibuk ya ngurusin cinta gw (allahh!! ) dan akhirnya damnn.. gw cuman mainan.. ok lupain orang orang yang ga penting itu.. ini list tahun baru gw yang harusnya gw post 31 desember.. telat amat mak


1. Semua keluarga sehat selalu, Bapak, Ibu, Sodara, Sodari, Kakek, Nenek, Paman, Bibi, Sepupu, Mindon, Keluarga dekat lain, keluarga jauh..

2. Bisa bahagiain & bikin bangga keluarga.. astungkara :D

3. Bisa lebih deket lagi sama hyang widhi wasa

4. Sehat, Panjang Umur Murah rejeki..hehe

5. Enteng jodoh terutama Dapet bf chinese, cakep, pinter, baik, beriman juga yuhhuu

6. Bisa beli motor baru pake duit sendiriii..

7. List belanja rahasia gw semuanya bisa dibeli

8. Dapet kerjaan bagus

9. Dapet pengalaman bagus

10. Dapet temen temen baru yang baik

11. Tetep bisa ngumpul sama temen temen lama

12. Tetep eksis naik gunung

13. Tetep jalanin pola hidup sehat

14. Sahabat nambah

15. Bisa menginspirasi orang lain *kegedean yaa

*** pokoknya semuanya yg bagus gw harepin ditahun ini... astungkara

0 komentar:

Posting Komentar