Selasa, 14 September 2010

He Said "we were just friend"















Sabtu siang seperti biasa aku masuk ke akun facebookku, disana pemberitahuan mengabarkan bahwa permintaan pertemananku sudah di app ma A, dan kebetulan dia sedang OL,, ak langsung chat basa-basi, dan akhirnya berakhir dengan tukar no hp. Malamnya kami janjian untuk ketemuan, dari awal ketemu saya ga ada feeling ma dia,, ato mungkin akan jadi ONS yang kesekian.

Kemudian dia mengajak saya ke kos temennya. disana saya cerita samapai dini hari, kemudian akhirnya kami semua ngantuk. seperti biasa tidak usah diterangkan apa yang terjadi,, Karena saya merasa yakin bahwa dia "g" baik2 saya mantapkan hati saya untuk jatuh cinta sama dia, dan dari malam sampai siang keesokannya kami seperti pasangan nikah hahah.. kesana-kesini pegangan tengan, pelukan, cium pipi.. sangat indah bagi saya.

Malamnya saya dengan hati berbunga-bunga dateng ke rumahnya dan disambut hangat olehnya, kita berpegangan tangan di ruang tamu, ciuman, saling membicarakan diri sendiri.. dan aku semakin yakin. Kemudian aku berniat menginap dan diijinkan menginap oleh orangtuanya (tentu sebagai teman) malam itu tidak ada ML, we just made a little bit romantic kiss, touched other, that was romantic night ever i knew.

keesokan harinya saya sms seperti biasa, telpon, dan disana dia kelihatan berbeda, saya berusaha meyakinkan saya bahwa perasaan saya tulus, dan malam harinya saya ke rumahnya, dan menembak dia,, dan dia berkatab " sorry wid, kita cuman temen" dia beralasan bahwa his ex boyfriend has come to his life, and they have made relationship agaian? so? saya stress disana, hati saya hancur, dan itu saya lampiaskan dengan makan sebnayak-banyaknya hehe..

Falling in love? Am i wrong?

OK, sekarang ak nerima bahwa kita cuman temen,, pikiran negatif saya memang terus bertanya.. lu percaya dia? a dia ga suka ma lu? hah, yang jelas he has said that we were just frend,,

God, Dont you make my heart break,, send a prince to my life :(

0 komentar:

Posting Komentar