Jumat, 10 September 2010

Awal yang baru selalu ada

2 hari yang lalu pas sembahyang di pura keluarga, tetangga saya yang merupakan keluarga jauh ( kekerabatan jauh) yakni seorang mahasiswa jurusan fisika di universitas kota saya mengajak saya untuk ngobrol masalah backpacker ya hee.. maklum yang nyambung kan ntu.. trus dya rencanain jalan2 ke karangasem, u now karangasem?? regency in east bali.. singkat cerita saya ikut, dan esok paginya dia udah di depan rumah buat ngajak saya kesana.. huhh ngisi liburan idulfiri nih.. 2,5 jam perjalanan,, banyak view yang bagus selama perjalanan ke karangasem.. sanih, ponjok batu, gunung agung, tulamben. sesudah nyampe saya nginep di rumah omnya. disna lah saya ngerti cewek itu ternyata special hehehe.. i will try her as soon as possible,

0 komentar:

Posting Komentar