Rabu, 26 Januari 2011

Masih Bingung

"Kita masih bisa jadi temen, kita masih bisa saling jaga."

gw cuman bise diem pas dia bilang gitu tadi. seberapa besar salah gw sampe dia berubah seratus delapan puluh derajat. gw sakit banget pas dia bilang karir dia yang utama. kemana janji janji yg dulu dia bilang? menguap kemana ratusan I LOVE U yg dulu dia selalu bilang? dan sms serta telpon itu? habis kita ketemu sabtu itu dia emang sedikit berubah, dia mulai jarang sms gw, bahkan tiap nelpon harus gw yg mulai duluan.

"Kamu masih sayang ma ak??"

"Iya,, Aku sayang ma kamu"

Terus kenapa kamu bikin ak nangis lagi?
Kenapa kamu bikin aku sakit hati, apa susahnya nelpon orang yang kamu sayang sekali sehari, kecuali emang kamu ga sayang.

Aku salah terlalu posesif sama kamu, Aku salah.. Dan aku sudah minta maaf arya...
Dan ketika aku diam ngebiarin kamu sibuk dengan kerjaan kamu, dengan teman-teman kamu, kenapa satu sms pun kamu ga kirim??

Tapi aku tetep sayang sama kamu,
AKu sayang sama kamu arya,,
Aku cinta...


For Arya

0 komentar:

Posting Komentar