Selasa, 21 Desember 2010

Kangen


Libur dua minggu udah berakhir, dan gw sms dia,,, rasanya udah meledak-ledak pengen ngeliat dia, karena di pertemuan terakhir dia terlihat stress, dan aku cuman bisa beri dia kiss, agar dia bisa lumayan ngilangin stressnya sedikit..

gw " Bear jam brp nanti balik kesini??"

dia " sore....

Gw nunggu dia waktu itu, kangen gw meledak2, apa kalian pernah ngerasaian kangen sama org yang kalaian sayang??? dan gw ga ketemu dia selama 2 minggu...

Gw : "Bear, bisa ga nanti ketemu???

dia : " Ga bisa,, Ak ada janji.."

Dan disana gw sadar, gw udah ga jadi apa2.. mungkin bentar lagi dia bakal ninggalin gw, malem itu gw rencananya mo ngajak dia makan sambil nonton bareng Indo ngelawan Philipine dan yah, that night i was alone.. dan malem itu gw sms dia lagi

Gw : "Bear, gimana tadi??

Dia : " Lancar Kok "

Gw : " Sama siapa??

Dia : " Sama F...

Gw : " Oh.. kamu suka ma dia??

Dia : Suka... knp??

dan malem itu gw ga bales lagi sms dia, ya gw cemburu, gue takut kehilangan lagi, gue takut.. gue kangen kehangatan malem itu, gue kangen pas kitu tidur siang berdua, gue kangen pas kita jalan-jalan,,, gue kangen senyum kamu, gue kangen

0 komentar:

Posting Komentar