Jumat, 24 September 2010

Will he being my boyfriend?

Setelah ada usul dari A bahwa si G.A.B itu lumayan. aku dulunya nanggepi biasa heheh.. cos waktu itu ya lagi meluap2nya ni hati pengen jadian ma A.. tapi lama-lama si A ternyata pergaulannya salah.. cendung ke banci ahahah... Saya gay.. saya takut banci haha.. Saya gay,, saya manly dan saya benci cowok sissy,, OK berlanjut karena saya ternyata salah milih cowok.. akhirnya dengan pertimbangan setengah ragu setengahnya lagi matang saya add si G.A.B


Besoknya "Permintaan Pertemanan anda sudah dikonfirmasi" yah intinya begitu,, kemudian saya liat-liat ftonya si G.A.B.. wuihh ternyata lumayan.. & the dengan mantapnya dan seyakin-yakinnya diterima saya kirim pesan..

Saya : "thx udah add, lam kenal,, *****

G.A.B : "ya,namanya mrip"

Saya : "ok... mirip sama siapa?"

G.A.B : "namanya mksdku"

Saya : "ya.. sorry salah ketik,, namanya mirip sama siapa?"

G.B.A : "ma u dah"

Ohh.  ternyata namanya mirippp sama sayaa... miriiipp

Saya Made ***** dan dia Gede ***** ya begitulah... hehe


Dan akhirnya esok hari ak janjian ketemu di rumahnya.. kita ngobrol,, lumayan... dia lumayan nyambung,, ak ngerasa cocok heheh... terus berlanjut masuk ke kamarnya sembunyi2 haha.. berasa maling.... cos kita nunggu ortu dia buat tidur dulu.. dan setelah masuk kamar..


GELAPP.. hahahaha


Besoknya lagi,, ak kembali kerumahnya buat bantu dia ngerjain tugas,, kita ke warnet, ak boncengan a dia.. huuu,, seruuu!!!


God,, I want to make Reltionship with Him,, 

0 komentar:

Posting Komentar